PESTAPORA CUP 2020 SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA ( PART 1 )

        Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sudah 2 tahun ini di adakan untuk mencari bakat para siswa siswi tingkat SMP sederajat se Kecamatan Tambusai Utara dan Kecamatan Pujud. untuk tahun ini PESTAPORA CUP di adakan mulai tanggal 27 - 31 Januari 2020.

daftar yang di lombakan PESTAPORA CUP 2020 :
1. lomba Tari Daerah
2. lomba. Fashion Show PA/PI
3. lomba Syarhil Qur'an
4. lomba Vokal Solo PA/PI
5. lomba Mini Soccer

        Untuk Lomba Fashion Show Tahun ini mengangkat tema DAUR ULANG, jadi semua pakaian yang digunakan oleh para model baik laki-laki maupun perempuan menggunakan bahan daur ulang mulai dari karung goni, botol aqua,  plastik detergen, koran, kertas HVS, dll

        Alhamdulillah kegiatan untuk tahun ini berjalan dengan lancar, kami ucapkan terima kasih untuk para peserta yang sudah mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan tahunan yang sudah di adakan oleh SMK Negeri 2 Tambusai Utara semoga kedepannya acara ini agar dapat lebih semarak lagi dan lebih banyak yang akan di lombakan..
 
berikut beberapa foto acara PESTAPORA CUP SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA 
















































Location: jl pelajar 02, Mahato, Mahato, Kec. Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28983, Indonesia

Related

OSIS 4998685012848958946

Post a Comment

emo-but-icon

Kepala Sekolah



Assalamualaiku, Wr. Wb
Saya ucapkan selamat datang di website Resmi SMK Negeri 2 Tambusai Utara. Website ini memuat segala sesuatu tentang SMK tercinta. Semoga informasi yang kami sajikan dapat membantu anda.
Wassalamualaikum, Wr. Wb

Logo Sekolah

Logo TKJ

Logo ATPH

Logo TBSM

item